Kepala Desa Sialang Jaya-Rohul Bagikan 100 Paket Sembako dan 1000 Masker 

Kepala Desa Sialang Jaya-Rohul Bagikan 100 Paket Sembako dan 1000 Masker 
Kepala Desa Sialang Jaya-Rohul Yuherman Daulay saat berada di Pos Penanggulangan Covid 19,Kamis (23/04).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Belum juga Covid 19 hengkang dari negeri ini, membuat Pemerintah Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu terus melakukan upaya antisipasi.

Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sialang Jaya yaitu, dengan memberikan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid 19.

Selain pembagian sembako, Pemerintah Desa Sialang Jaya juga membagikan sebanyak 1000 masker kepada warga yang disalurkan melalui RT dan RW se Desa Sialang Jaya.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay kepada Riausky.com, Kamis (23/04) disela pembagian sembako dan masker kepada warga Desa Sialang Jaya.

"Warga yang terkena dampak Covid 19 itu diberikan sembako. Penentuan penerima sembako itu adalah RT dan RW. Masker juga dibagikan kepada warga." Papar Yuherman menjelaskan.

Kepada warga Yuherman Daulay mengingatkan, untuk lebih baik banyak berdiam diri di rumah. Jika pun keluar rumah, pakailah masker. Karena, antisipasi penyakit itu lebih baik daripada mengobatinya.

Masyarakat juga dihimbau untuk tetap memperhatikan himbauan yang telah dibuat oleh pemerintah dalam mengantisipasi penularan Covid 19. Karena, penyakit tersebut membahayakan nyawa manusia. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index